Kuliah Umum Bersama Walikota Bogor


(Kuliah Umum FISIB Unpak Bersama Walikota Bogor). Pada 21 Mei, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya (FISIB), Universitas Pakuan (Unpak), Bogor, mengadakan kuliah umum yang mengusung tema, “Membangun Bogor sebagai Kota Berbudaya melalui Komunikasi yang efektif dengan Stakeholders”.

Kuliah umum dibuka langsung oleh Rektor Universitas Pakuan Dr. Bibin Rubini M.Pd.

Dekan FISIB, Dr. Agnes Setyowati H., M.Hum mengurai apresiasinya pada kegiatan yang dihadiri sekitar 600 mahasiswa ini. “Pak Walikota bisa hadir di acara ini merupakan suatu hal yang membahagiakan. Di antara kesibukannya yang sangat padat, beliau masih meluangkan waktu satu jam untuk hadir dan memaparkan banyak hal bermanfaat seputar Kota Bogor. Semoga pemaparan yang disampaikan Walikota Bogor dapat memperkaya pengetahuan dan wawasan para mahasiswa”.

Hal senada diuraikan Walikota Bogor, Bima Arya Sugiharto. “Kuliah umum merupakan bagian dari kegiatan perkuliahan untuk menyiapkan generasi muda yang mampu berpikir optimis dan positif. Selain itu, tugas seorang Pemimpin adalah menyiapkan kelahiran pemimpin yang berkualitas, tangguh dan memiliki kepedulian pada daerah dan negaranya. Inilah sosok Pemimpin yang dibutuhkan ntuk masa yang akan datang”.

Sidik, mahasiswa semester 2 Program Studi Ilmu Komunikasi menyampaikan antusiasmenya, “Semoga ke depannya mahasiswa lebih aktif dan giat dalam menuntut ilmu dan kegiatan positif lainnya. Mahasiswa jangan hanya mengkritik tapi juga harus mampu bertindak dan menciptakan inovasi yang bermanfaat dan konkrit”. (Mona/Lisa)